Terbaru

Menu Andalan, 5 Restoran di Purwokerto

Purwokerto dikenal dengan makanannya yang super ngangenin, ya apalagi kalo bukan Tempe Mendoan yang menjadi idola masyarakat lokal maupun masyarakat domestik dari kota lain, untuk mendapatkannya anda tidak perlu ke sebuah restoran mahal karena Tempe mendoan ini beredar di warung-warung sederhana maupun yang berjualan menggunakan roda kaki lima. 

Namun disini kita skip untuk membahas tempe mendoan dan mencoba menu Restoran di Purwokerto tetapi jangan salah loh di Restoran besarpun Mendoan selalu hadir, beberapa restoran di kota Purwokerto menyediakan masakan ala Italia, Amerika, maupun masakan domestik. Untuk anda yang sedang berkunjung ke kota Purwokerto tidak ada salahnya untuk mencoba masakan beberapa Restoran yang akan kami berikan. Ataupun anda yang berdomisili di kota Purwokerto juga tidak ada salahnya untuk mencobanya, Restoran mana saja yang menjadi rekomendasi kami? simak ulasannya berikut:

1. Waroeng Pisa


Sebenarnya Waroeng Pisa bukanlah restoran mewah, tetapi sebuah kedai yang mengemas konsep restoran yang mewah namun terjangkau di kantong. Waroeng Pisa menyediakan makanan Italia, Amerika dan Asia Menu favorit para pelanggan yaitu Chicken Breast Grill dan Cordon Blue, Lokasi yang memberikan view sawah memberikan nilai plus untuk Waroeng Pisa. Alamat Lengkap: Jl. Raden Patah Gg Sunan Kalijaga 1 Kedung Longsir, Ledug Kembaran Banyumas | Dekat STIKES Harapan Bangsa, Purwokerto.


2. Cahaya Mas Restoran


Tempat makan selanjutnya adalah Cahaya Mas Restaurant, tidak asing memang ditelinga pribumi Purwokerto karena Bakmie nya yang nikmat dan sambal yang khas menjadi pilihan terfavorit pengunjung. Namun sayangnya jika anda muslim sebaiknya tanyakan terlebih dahulu, karena ini restoran chinesse. Alamat Lengkap : Jl. Jl. Overste Isdiman 10, Purwokerto.

3. Tempe Mendoan Purwokerto


Jangan pernah ngaku ke Purwokerto kalo belum coba ke tempat ini! tempatnya memang tak semewah restoran namun rasanya yang khas memberikan nilai lebih dan menjadi panganan favorit masyarakat pribumi, tidak ada salahnya anda mencoba berkunjung ke Tempe Mendoan Purwokerto. Alamat : Jl.Sawangan, Purwokerto.

4. Table Nine Kitchen


Jika anda mencari tempat untuk makan bersama keluarga dengan santai, Table Nine Kitchen bisa menjadi pilihan anda, Tempatnya nyaman rapi dan bersih. Tentunya anda dapat memesan makanan dengan menu domestik disini. Selain itu Restoran ini harga nya cukup bersahabat, mulai dari Rp 12.000 per porsi. Alamat Lengkap : Jl. HR Bunyamin, Purwokerto.

5. D'java Steak


Mencari suasana rumah adat jawa dan suasana bersantai sepertinya anda akan cocok dengan restoran steak D'Java Steak, Tidak hanya menyediakan Steak. Restoran ini juga menyediakan Spaghetti dan makanan ala Barat lainnya yang tersedia disini. Alamat Lengkap: Jl. Kranji no. 28, Purwokerto.

Demikian 5 Restoran di Purwokerto dapat anda kunjungi, semoga anda mendapatkan informasi yang anda cari semoga bermanfaat.