Terbaru

Rekomendasi Hotel Di Purwokerto

Saat anda berkunjung ke Purwokerto namun masih bingung berkunjung kemana? anda dapat menyewa hotel yang berkualitas dan nyaman untuk di tempati. Di purwokerto sendiri terdapat banyak sekali hotel yang dapat anda sewa selama beberapa malam dan tentu anda dapat menyesuaikan sesuai budget yang dimiliki.
Cukup sulit memang menentukan Hotel yang nyaman di tempati, alih-alih anda tidak salah menempati hotel yang menetapkan tarif tinggi namun tidak sesuai dengan pelayanan yang diberikan. Untuk mendapatkan penginapan yang nyaman dan tentu bersahabat dikantong, kami telah menyiapkan rekomendasi hotel di purwokerto, simak ulasan berikut:

1. ASTON Imperium Hotel Purwokerto


Hotel ini terletak di Jantung Kota Purwokerto, yaitu perempatan DKT. Selain itu di hotel ini juga mempertahankan nilai-nilai terbaik tradisional setempat sekaligus juga memperkenalkan kepada kota sebuah standar pelayanan baru dan teknologi modern mutakhir. Ditambah lagi para tamu mendapatkan jaminan staf yang ramah dan sangat profesional yang dikombinasikan dengan segala keuntungan dari sistem bisnis dan hiburan terbaru, di kamar dan seluruh hotel.

2. Horison Ultima Hotel Purwokerto


Hotel berbintang empat ini bisa dijadikan paling di rekomendasikan, pasalnya tarif permalamnya relatif murah dimulai dengan harga Rp 399,000 permalam. Dan nyamannya lagi hotel ini dilengkapi dengan fasilitas kolam renang dan memiliki 82 kamar terbaik di kelasnya. Dan seperti hotel-hotel lainnya, Horison hotel menyediakan fasilitas kamar yang cukup lengkap mulai dari Akses Internet Gratis, Televisi LCD (layar plasma), dll. Alamat Hotel Horison ultima di JL. Dr Angka 71, Purwokerto.

3. Hotel Santika Purwokerto


Hotel Santika resmi dibuka di Purwokerto, Jawa Tengah dan dapat menjadi tempat bermalam para tamu yang sedang melancong ke Purwokerto. Tempatnya menjanjikan kenyamanan, dengan 121 kamar, fitness center, restoran, dan kolam renang.

4. Hotel Mulia Purwokerto


Hotel ini menyediakan berbagai fasilitas sesuai kelas yang anda pesan, terdapat beberapa kelas dimulai dengan Zenith sampai Diamond, tarif yang ditawarkan cukup menarik mulai dari Rp. 190,000-300,000 permalam, seperti hotel pada umumnya, semua kelas di hotel ini memiliki fasilitas sarapan pagi gratis, Toilet didalam, akses internet dikhususkan bagi kelas Diamond dan Rubi. Alamat lengkap Hotel Mulia : Jl. Jenderal Sudirman No 732.

5. Hotel Pondok Slamet


Hotel bintang satu ini memiliki 15 Kamar yang disediakan untuk tamu, dan uniknya hotel Pondok Slamet memiliki fasilitas seperti Taman rekreasi yang fantastis sehingga anda tidak bosan berada didalam kamar. Dan hotel ini tidak terlalu jauh dengan tempat wisata seperti Tegal Sunyi ataupun Pemandian Air Pitu. Alamat Jl. Komplek Lokawisata, Baturaden, Purwokerto.

6. Mgriya Guest Hotel


Hotel ini bisa jadi alternatif lain untuk anda inapi, dari segi penyajian dan pelayanan hotel ini cukup nyaman terlebih tarif yang murah dan nyaman keunggulan hotel ini, harga yang di patok berkisar Rp. 200,000-300,000 permalamnya. Layanan yang di berikan seperti pada umumnya Kamar ber-AC, Televisi, Air Panas dan dingin, Akses internetgratis dan layanan sarapan pagi gratis. Letak hotel ini di Jl. Gumbreng no 8, Purwokerto.

Berikut adalah rekomendasi hotel di Purwokerto yang mungkin dalam waktu dekat anda akan mengunjungi kota Purwokerto. Semoga bermanfaat!