Terbaru

Susu Segar Asli BBPTU Baturaden

Hidup sehat bisa dikatakan suatu keharusan bagi manusia supaya dirinya tetap terjaga daya tahan tubuhnya dan jauh dari penyakit. Sering kali kita mendengar dengan istilah 4 Sehat 5 Sempurna yang saat ini diganti dengan istilah PGS (Pedoman Gizi Seimbang). Pedoman tersebut memiliki prinsip yaitu:
  1. Variasi Makanan
  2. Pentingnya pola hidup bersih
  3. Pentingnya pola hidup aktif dan olahraga
  4. Memantau berat badan ideal
Pedoman 4 Sehat 5 Sempurna tersebut diganti karena kebutuhan gizi setiap orang berbeda-beda. Namun pada dasarnya sama saja kita harus tetap memenuhi gizi untuk tubuh kita agar tetap sehat. Salah satunya yaitu dengan minum susu.


Susu merupakan sumber gizi utama untuk bayi sebelum mereka mampu mencerna makanan yang padat. Susu binatang (biasanya sapi) dapat menjadi berbagai produk seperti; mentega, yogurt, es krim, keju, susu kental manis, susu bubuk dan lain-lainnya untuk konsumsi manusia.

Di Purwokerto kita tercinta memiliki Balai Besar Pembibitan Ternak Unggul dan Hijauan Pakan Ternak atau yang bisasa di singkat BBPTU-HPT Baturraden merupakan pusat pembibitan sapi perah di bawah Direktorat Jenderal Peternakan yang bergerak di bidang pemuliaan, pemeliharaan, produksi dan pemasaran bibit sapi perah unggul juga hijauan pakan ternak. BBPTU Baturraden berlokasi di Kecamatan Baturraden, Purwokerto, Jawa Tengah. BBPTU Baturraden terdiri dari 4 area, antara lain yaitu:
  • Limpakuwus
  • Tegalsari
  • Manggala
  • Munggangsari
Sehingga kita sangat mudah untuk mendapatkan susu segar murni sapi perah yang ada di Purwokerto. Selain menyehatkan bila di konsumsi setiap hari adapun manfaat lainnya dari susu murni sapi tersebut adalah sebagai berikut:
  • Menjaga kestabilan tekanan darah
  • Mencegah resiko penyakit jantung
  • Mengurangi resiko penyakit gondok
  • Membantu meringankan kerja otak besar
  • Baik untuk penderita anemia
Bagi anda yang ada di wilayah Purwokerto dan ingin memesan susu murni asli BBPTU namun anda tidak sempat berkendara ke Baturaden. Anda tidak perlu khawatir, karena crew kami siap mengantarkan Susu Segar murni sapi perah asli BBPTU ke depan pintu rumah anda.



Anda bisa memesan secara online dan dapat menghubungi kurir kami (trendpwt) berikut untuk berlangganan:


Purwanto : 0896 7361 8434 (SMS/Telp)


 


Nb: Pesan antar Senin - Sabtu (Sementara hanya melayani daerah PWT)



Tidak ada komentar