Terbaru

Review Game Townkins: Wonderland Village.

Salah satu game yang dirilis di android beberapa hari ini menjadi game yang saya mainkan, bernama Townkins: Wonderland Village.

Pasalnya game ini sangatlah mirip dengan game yang ada di jaman saya SD dulu yaitu harvest moon. Jadi saya otomatis langsung suka dengan game ini karena genre farm & kustomisasinya bisa kita sesuaikan sendiri.


Bagi kamu yang belum tau saja, Townkins: Wonderland Village merupakan permainan simulasi 3D diterbitkan sang Diandian. Interactive Holding untuk Android dan iOS dengan grafis latif serta karakter yang imut-imut.


Kamu yang suka main Harvest Moon atau game simulasi pertanian lainnya sama sepertiku, mungkin akan langsung ingin memainkannya. Berikut adalah sedikit review saya mengenai game ini.


1. Design Karakter yang Lucu
Seperti yang sudah saya singgung pada atas. Karakter dari game ini bisa dibilang imut-umut, seperti game Like Let's Get Rich yang dikembangkan oleh Line. Oh ya, hewannya bisa joget juga sudah pasti anak-anak pasti suka.

2. Fitur Dasar Simulasi Pertanian
Seperti game simulasi pertanian pada umumnya, disini kamu mampu menanam tanaman, memelihara fauna, memasak, dan yang paling menyenangkan lagi kamu dapat memancing.

3. Bisa Main Bareng Temen (Multiplayer)
Karena online, tentu saja  kita bisa bermain bersama teman-teman maupun pemain lainnya. Kamu mampu mengundang mereka ke peternakan dan kota yang kamu tinggali.

4. Bisa Mendesign Desa & Pertanian
Disini kamu bisa merancang desa sesuai dengan yang kamu inginkan menggunakan dekorasi, jalan, serta bangunan pilihan kamu sendiri.

Kamu juga dapat mendesign tempat tinggal serta melengkapinya dengan aneka macam jenis wallpaper, keramik lantai, serta furnitur menarik lainnya.

5. Musik yang Tenang
Sepertinya telah menjadi ciri khas spesial yang wajib dimiliki sang game simulasi pertanian untuk background musiknya.

6. Kustominasi Karakter
Dalam permainan ini kamu dapat menentukan karakter cewek atau cowok serta bisa mengubah  gaya rambut, wakna kulit karakter kamu, aktualisasi diri paras, dan kostum yang unik.

Dan lain-lain yang mungkin belum saya sebutkan. Saya sendiri berharap pada developer supaya menambahkan fitur menikah antar pemain supaya game ini lebih menarik lagi. Over all game ini bagus banget, untuk kamu yang penasaran bisa langsung download di Playstore.


Tidak ada komentar