Terbaru

Sunrise di Pantai Lampon Kebumen

‌Purwokerto memang tidak memiliki pantai ataupun laut. Akan tetapi Purwokerto tidak jauh dari kota-kota yang memiliki pantai indah di sekitarnya. Contohnya adalah Kota Cilacap dan Kebumen yang memiliki daerah pantai. Disini akan  kita akan bahas pantai yang ada di kebumen. Tentunya memiliki keindahannya yang menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan. 

Pantai yang sedang ngehits di Kebumen saat ini adalah pantai-pantai yang memiliki tebing tinggi seperti halnya Pantai Menganti dan Pantai Lampon. Tempat tersebut adalah tempat wisata yang sedang menjadi viral di media sosial karena keindahan akan spot selfie-nya. Anda dapat memposisikan sudut foto dari ketinggian tebing sehingga background yang ada dalam frame langsung kena lepas pantai. 


Pantai Lampon Kebumen adalah tempat wisata yang dapat menjadi sasaran tujuan wisata anda berikutnya. Karena di tempat ini banyak sekali spot unik untuk selfie yang telah disediakan oleh pengelola. Seperti Jembatan Cinta, Selfiederman, Gubuk-gubuk untuk istirahat, dan masih banyak lagi spot-spot yang menarik lainnya. Untuk menuju ke pantai lampon tidaklah sulit. Jika anda pernah ke pantai menganti jaraknya tidak terlalu jauh, yang membedakan adalah saat di pertigaan terakhir yang akan ke pintu gerbang menganti anda ambil jalur arah kiri. Atau lebih jelasnya anda bisa gunakan aplikasi google map di smartphone anda. 

Di Pantai Lampon Kebumen juga menyediakan tempat untuk camping jadi anda bisa menikmati suasana malam di pantai lampon dan membuat tenda di area bukit pantai lampion yang telah ditentukan. Anda bisa menyiapkan tenda sendiri atau menyewa di tempat penyewaan alat-alat camping. Saran kami untuk anda yang akan melakukan camping di tempat ini sebaiknya anda jangan membuat tenda dekat-dekat dengan pantai. Karena selain anda terganggu oleh bunyi debur ombak yang sangat keras dikhawatirkan pantai bisa pasang saat malam hari. Di tempat ini difasilitasi dengan kamar kecil sehingga anda tidak perlu bingung jika anda ingin pergi ke kamar mandi saat malam hari. 

Anda akan melihat keindahan sesungguhnya di Pantai Lampon saat pagi hari. Sunrise yang begitu indah dan diwarnai dengan siluet warna oranye yang terpotong horizontal laut membuat anda merasa kagum atas keindahan alam Sang Pencipta  yang dianugerahkan kepada kita. 





Photo IG From : @ariefvv_ , @maulazaenal_ , @boww_30 , 
@muhmahdis_  , @dwiandiharyanto, @maulaali_

Demikianlah postingan dari Trend Purwokerto tentang Sunrise di Pantai Lampon Kebumen bagi anda yang ingin kesini silahkan aja teman-teman anda. Dan jangan lupa untuk anda ikuti akun kami di instagram maupun twitter yaitu @trendpwt. Supaya anda dapat melihat info-info terbaru yang ada di blog kami.

Tidak ada komentar