Terbaru

5 Distro di Purwokerto Yang Sedang Trend

Memilih tempat fashion yang berkualitas seperti distro tidak bisa sembarang karena bahan pembuatan serta kualitas, bisa jadi tidak bisa dibandingkan dengan kasat mata maupun harga, butuh pengalaman khusus untuk menentukan bahan yang digunakan berkualitas untuk fashion. Distro sendiri menjadi trend fashion yang menyediakan baju, celana, tas, sabuk maupun aksesories lainnya seperti Snapback atau sepatu unik yang tidak beredar dipasaran.

Cocok untuk anda yang sangat senang dengan style pada pakaian yang dikenakan, dan tidak ingin terlihat pasaran di mata teman atau orang lain. Yang mana Tentunya anda sebagai pembeli tidak ingin membeli barang dengan harga mahal namun kualitasnya rendah, untuk itu kami membuatkan rangkuman rekomendasi distro di Purwokerto yang sedang "in" saat ini, penasaran? simak berikut ini:

1. Halte Store


Distro yang beralamat di Jl. Suparno No. 100 sebelah Timur Gor Purwokerto ini cukup lengkap. Dimulai dengan baju dengan brand-brand papan atas, sepatu, celana maupun snapback tersedia di Halte Store. Jadi anda bisa berlama-lama untuk memilih barang yang anda sukai disana, soal harga relatif dan cukup bersaing.

2. Orbit Distro


Pilihan kedua datang dari Orbit Distro yang beralamat di Jl. Prof. Dr. Suharso sebelah timur Gor Satria. Pada laman resmi Orbit Distro, disediakan berbagai macam fashion yang tentunya mengikuti trend yang berjalan. Beberapa produk dari Orbit distro seperti jacket, sweater, vest dll. Untuk lebih lengkapnya anda dapat mengunjungi langsung ke alamat tersebut.

3. Me'Up Division Distro


Distro ini didirikan pada tahun 2013 dan terus eksis sampai sekarang. Me'up merupakan distro yang mensupport beberapa band indie lokal sehingga produknya banyak dicari dan menjadi yang paling kami rekomendasikan untuk anda. Setiap minggu/bulan selalu ada produk terbaru jadi anda tidak bosan untuk berbelanja di Me'up Division Distro. Alamat Lengkap: Jl. HR Bunyamin nomor 61, Purwokerto.

4. Planet Distro & Fashion


Planet Distro & Fashion merupakan mitra dari Orbit Distro dan Inbox Distro. Tentunya bisa menjadi pilihan belanja anda untuk masalah fashion dengan aksesoris lainnya. Alamat Lengkap : Jl. Prof. Dr. Suharso No.3 berdekatan dengan Orbit Distro.

5. Bloods Distro


Setelah dari Me'up tidak ada salahnya mampir ke Bloods Distro yang jaraknya tidak jauh Dari Me'up Division, barang bloods distro memang tidak sebanyak distro lain. Namun barang yang di tawarkan Bloods Distro cukup unik dan menarik. Alamat Lengkap: Jl. Prof. Dr Bunyamin No 112. Purwokerto.

Demikian 5 Distro di Purwokerto yang sedang trend. Semoga dapat menjadi rujukan anda untuk berbelanja kebutuhan fashion berkualitas, semoga bermanfaat.