Terbaru

Cafe di Purwokerto yang Wajib di Kujungi

Cafe di Purwokerto - Ternyata tempat ngopi di Kota Purwokerto tidak kalah ramainya di Kota-kota besar lainnya. Tatanan tempat yang nyaman dan fresh pastinya selalu di buru oleh penikmat kopi ataupun traveler di Kota Satria ini. Dalam posting kali ini team trendpwt akan mengajak teman-teman untuk review beberapa cafe yang terkenal di Purwokerto.

1. Rumah Kopi OBAMB


Beralamat di Jalan Brigjen Encung, ruko no. 9. Ancer-ancernya : kalau dari SMA 1 atau SMA 2 lurus terus ke utara, setelah stasiun radio Paduka lurus saja nanti ada 2x pertigaan. Nah Rumah Kopi Obamb letaknya setelah pertigaan ke dua (belok kiri), kurang lebih 150 meter kanan jalan setelah itu ada ruko.

2. Merdeka 8 


Beralamat di Jalan HR. Bunyamin No. 4, Pabuaran No. telp 082225190200, dari arah Unsoed lurus saja ke Utara, letaknya sebelahnya Asiatic Resto atau seberangnya F2 Cafe.

3. KarGloss


Beralamat di Jalan Raya Baturraden KM 5 Pabuaran, telepon (0281) 7666667. Ancer-ancernya : dari arah Unsoed lurus ke Utara arah ke Baturaden, kurang lebih 3 kilometer dari Unsoed pusat kanan jalan. Selain cafe tempat ini menyediakan juga sebagai tempat cuci mobil.

4. Meteeor Cafe


Beralamat Jalan Jend. Sudirman, yaitu Ruko Satria Plaza no. 1-2, telp 0281-634234. Dari arah perempatan Moro sekitar 250 meter di kiri jalan, letaknya setelah Bank Mandiri atau sebelah HERO.

5. Banaran 9 Coffee & Tea
Beralamat di Jalan Raya Buntu Banyumas, telp 0281 796028. Kalau dari arah Purwokerto setelah RS Banyumas mengikuti jalan arah Buntu / Yogyakarta, kurang lebih 4,5 KM kanan jalan (di daerah perkebunan karet milik perhutani).

6. Djagongan Community Cafe
Beralamat di Jalan Merapi No.07 Daerah Bancarkembar, telp 0281 6572345. Dari perempatan DKT (Hotel Aston) ke arah Utara, setelah melewati lapangan Bancarkembar nanti ada gang ke arah kanan, letak cafe 20 meter di kiri jalan.

7. Society Cofee House



Beralamat di Jln. Prof. Dr. Suharso 9B, telp 081128821168. Dari arah perempatan DKT (hotel Aston) ke Timur menuju ke GOR Satria, lokasi mudah ditemukan yaitu cafe di sebelah Iga BALI Resto.

Demikian alamat cafe yang ada di Purwokerto. Sebenarnya dari bebrapa cafe yang tidak disebutkan di atas masih banyak Cafe di Purwokerto yang saat ini populer di kalangan anak-anak muda. Team trendpwt akan terus mengeksplore tempat-tempat yang saat ini bisa di sebut hitz. Untuk itu ikuti terus update dari Trend Purwokerto, Sampai jumpa.